Jumat, 22 Oktober 2010

1 October 2010

                                   Diary, seperti biasa, aku dan teman-teman sekelasku belajar pelajaran seperti biasa. Tema pelajarannya biasa diganti setelah ada quiz kecil tentang tema tersebut, untukku ada quiz yang susah dan ada juga yang gampang untkku. Hari ini pelajaran yang diajarkan kepada kami semua adalah biology, kesenian, matematika dan pelajaran computer. Semua pelajaran tersebut diajarkan setiap hari jumat. setaip hari pelajarannya berbeda, pelajaran hari senin berbeda dari pelajaran hari rabu.

                                    Pada pelajaran biology kami belajar tentang OSMOSIS and DIFFUSION. Pada awalnya aku sangat bingung dengan topik pelajaran di biology ini. tetapi perlahan lahan belajar aku pun semakin mengerti. pelajaran biology selalu ada 2 kali dalam seminggu. kami sekolah hanya dari hari senin sampai hari jumat. pelajaran diulai pada jam 8 pagi dan kelas bubar pada jam 4 sore, kecuali hari ini, kami semua pulang jam 2. Setiap hari jumat , murid-murid SMP pulang jam 2.

                                    Pada pelajaran kesenian, aku dan kelompokku melanjutkan proyek dari kertas koran. Kelompokku membuat tangan monster dari koran tersebut. Pada awalnya kami tidak dapat ide tetapi akhirnya kami melihat ke internet dan dapat ide dari internet tersebut. di pelajaran matematika, seperti biasa kami semua menyalin pertanyaan dari buku tebal ke buku tulis kami lalu menjawabnya. Saat pelajaran komputer, perempuan membentuk satu kelompok lalu kami semua bekerja sama membuat film. Sekian dulu untuk hari ini.... terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar