Selasa, 12 Oktober 2010

Masuk sekolah stelah libur lebaran

                                                Diary, pada tanggal 24 Sptember 2010, aku dan teman-teman masuk sekolah lagi setelah liburan yang panjang. Yang agama islam merayakan lebaran di liburan tersebut.. Selamat lebaran ya.... liburan lebaran ini sangat lama, aku tidak pergi kemana-mana saat liburan jadi saat masuk sekolah aku merasa senang sekali...

                                Di sekolah, pelajarannya sama seperti biasanya, kami mulai pelajaran jam 8 pagi dan keluar dari kelas jam 4 sore. Saat pertama kali masuk sekolah sebagai murid SMP, aku merasa pelajaran sangat lah lama karena saat SD kami pulang jam 3. Pelajaran-pelajarn sudah mulai susah, perlahan-lahan kami belajar semakin lama semakin susah pelajarannya.

                                Kayaknya kami akan mendapatkan banyak ulangan atau review pelajaran yang sudah kami pelajari deh... setelah liburan yang sekian lamanya, aku bertemu dengan teman-teman lagi... aku juga belajar seperti biasanya.. pilang ja  4 sore rasanya lelah sekali.. tetapi semakin lama aku semakin terbiasa... Sudah dulu yah... dah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar