Sabtu, 23 Oktober 2010

hari-hari sekolah

                                   Diary, aku melakukan kegiatan sekolah seperti hari-hari lainnya, kami belajar dan bermain saat waktu istirahat. Terkadang aku suka merasa bosan saat aku tidak mengerti pelajaarannya, aku pun kadang bertanya kepada guru saat tidak mengerti sesuatu. Yah.... aku kalau bertanya suka malu...tetapi di rumah papaku suka berkata jangan malu kalau mau bertanya, daripada nanti ga ngerti pelajaranya.

                        Di sekolah aku senang untuk belajar dan juga menghabiskan waktu istirahat ku dengan teman-teman ku. aku hanya berkeliling dan menonton teman-temanku yang bermain basket da sepak bola. Hanya menonton dan mengobrol dengan teman-temanku sangat lah menyenangkan untukku. Kami pun tertaawa saat mendengar candaan yang lain... hahaha... sekian untuk hari ini. terima kasih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar