Selasa, 12 Oktober 2010

Water boom di Pantai Indah Kapuk




                 Diary, pada tanggal 17 September 2010 papaku mengajak pergi ke water boom di Pantai Indah Kapuk. Sebenarnya kami tidak merencanakan untuk pergi sebelumnya. Tetapi di saat liburan panjang kami tidak pergi kemana-mana dan papaku memutuskan untuk pergi ke water boom, aku dan adikku senang sekali karena kami bosan diam di rumah terus. Aku pun ingin mengajak saudara ku, mereka pun ikut ke water boom. Setelah itu kami sarapan dan lalu kami berangkat dari rumah setelah sarapan. Nenek-nenek ku juga ikut dengan kami, tetapi mereka tidak ikut berenang, nenek ku hanya duduk dan mengobrol dengan nenek ku dari sisi papa ku.
                             Saat sampai di water boom, tas kami diperiksa, nenek ku membawa makanan tetapi kami tidak boleh membawa makanan jadi papaku meninggalkan makanan tersebut di mobil. Papaku pun membeli ticket masuk untuk kami semua. Setelah masuk kami semua ganti baju ke baju renang, aku dan adikku langsung ingin main permainan yang kami suka lalu kami main banyak sekali permainan di water boom tersebut.
                           Aku bermain tanpa lelah, saat ingin bermain permainan lagi, aku mengajak semuanya main lagi, tetapi papaku berkata “ udah deh… udah sore nii, jangan terlalu lama mainnya udh dari pagi kita main…” aku pun membalas “ yah…. Alyca belom puas papa..” setelah itu kami pun bermain sebentar lagi. Saudara ku sudah mandi duluan, dia sudah kecapekan.
                         Setelah lelah betermain, akhirnya aku mandi dan beristirahat sebentar di water boom tersebut. Kami pun pergi mkan malam bersama di restoran yang dekat dengan water boom. Restorannya juga ada di Pantai Indah Kapuk. Kami makan di restoran “KACAMATA”. Aku merasa aneh saat membaca nama restoran tersebut karena namanya kaca mata. Hehehe….. yah kami pun pulang ke bogor dan aku tertidur di perjalanan pulang. Sayangnya kami tidak mengambil foto di water boom tersebut... sekian dulu untuk hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar